Meski Mendominasi, Persipura Tertinggal 2-0 di Babak Pertama

12
PSM vs Persipura
PSM vs Persipura

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Babak pertama antara PSM Makassar melawan Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta, Makassar Sabtu(3/6/2017) berhasil dimenangkan oleh PSM dengan Skor 2-0, gol PSM dicetak oleh Reinaldo menit ke 6 dan Marc Klok di menit ke 32.

Pertandingan yang berjalan keras membuat sejumlah pelanggaran keras kerap terjadi, bahkan pertandingan yang baru berjalan 1 menit membuat wasit Abdul Rahman Salasa harus mengeluarkan kartu merah kepada pemain Persipura Marinus Wanewar.

Meski mendominasi pertandingan, Persipura tidak mampu menembus pertahanan PSM Makassar malah sebaliknya PSM yang tertekan bisa membuat pemain Persipura kocar kacir melalui serangan baliknya.

Saat tertinggal 1-0 dan bermain dengan 10 pemain, Persipura terus mencoba berbagai cara untuk menyamakan kedudukan, salah satu peluang terbaik yang dimiliki Persipura tercipta di Menit 21 melalui Prisca Elisa Womsiwor, namun sayang tendangannya masih melebar disamping kanan Gawang PSM.

Tercatat, hingga pluit panjang dibunyikan wasit Abdul Rahman Salasa, kedua tim telah mengoleksi kartu, Persipura telah mengantongi 1 kartu merah dan PSM 3 Kartu kuning, salah satunya di Menit 28, Pemain PSM Asnawi mendapatkan kartu kuning setelah melakukan pelanggaran kepada pemain persipura.

Penulis: Munawir
Editor: Kink Kr

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Peserta PBI BPJS di Parepare Terancam Dinonaktifkan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas...

Canangkan Zona Integritas, Kejari Parepare Komitmen WBK dan WBBM

SULSELSATU.com, PAREPARE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare telah mencanangkan...

Gubernur Sulsel Minta Warga ke TPS dan Tidak Percayai Hoaks

SULSELSATU.com, SOPPENG - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA)...

Baca Juga