Di Tempat Laundry Ini, Anda Bisa Cuci Pakaian Hanya dengan Modal Doa

10
Bulan Ramadan 2017

SULSELSATU.com, DEPOK – Bulan Ramadan adalah bulan dimana umat Muslim dianjurkan untuk banyak berdoa. Sebab, di bulan ini terdapat banyak waktu mustajab untuk berdoa dimana Allah SWT berjanji akan mengabulkannya.

Hal inilah yang melatarbelakangi Poetri Laundry, sebuah kios laundry di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, menawarkan jasa cuci gratis kepada para pelanggannya hanya dengan modal doa.

Doa yang dipanjatkan bisa beragam, baik doa untuk kemurahan rezeki, doa untuk kebaikan bangsa dan negara, serta doa untuk keselamatan dunia dan akhirat.

“Hanya dengan membaca doa, silakan dapatkan cuci pakaian gratis. Maksimal tiga kilogram,” kata pemilik kios Poetri Laundry, Asep Irawan Hidayat seperti dikutip dari Kompas.com, Sabtu (3/6/2017).

Untuk bisa mendapatkan layanan cuci gratis, Poetri Laundry membuka kesempatan bagi pelanggan mengantar cuciannya pada sore hari, yakni pukul 16.00-18.00 WIB. Selain cuci gratis, pelanggan juga disediakan takjil untuk berbuka puasa.

“Di bulan Ramadan ini kami berharap akan semakin banyak yang mendoakan negeri ini. Dan setiap sore adalah waktu-waktu yang mustajab untuk berdoa. Mari manfaatkan waktu seluang-luangnya untuk senantiasa berdoa,” ucap Asep.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga