Imanuel Wanggai: PSM Pantas Menang Dalam Pertandingan ini

9
pelatih persipura liestiadi
pelatih persipura liestiadi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tampil sebagai pemenang, PSM Makassar mendapatkan apresiasi dari pemain persipura, Imanuel Wanggai, menurutnya PSM Tampil baik dan skor 5-1 dinilai pantas buat PSM.

“Inilah sepakbola dan saya ucapkan selamat buat PSM. PSM pantas menang dalam pertandingan ini,” ujar Imanuel saat Jumpa Pers usai laga lanjutan Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar melawan Persipura Jayapura di Stadion Mattoanging, Makassar Sabtu (3/6/2017) malam.

Saat itu juga, Pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi mengatakan bahwa pertandingan kali ini adalah ajang untuk introspeksi diri bagi seluruh pemain, dirinya menilai emosi yang memuncak yang diperlihatkan oleh Marinus Wanewar membuat para pemain menjadi drop.

“Sejak awal babak pertama kami sudah bermain dengan 10 pemain tentu ini membuat pemain kami menjadi drop dan ini sangat menyakitkan, ini juga menjadi bahan untuk para pemain agar bisa mengontrol emosinya,” tutur Liestiadi.

Sebelum pertandingan dia yakin bisa meraih 1 poin di stadion Andi Mattalatta ini, namun adanya insiden di babak pertama membuat kami kewalahan dan target meraih 1 poin harus gagal.

“Awalnya kami yakin akan meraih 1 poin dikandang PSM namun semu itu jadi sia-sia karena keluarnya 1 pemain kita dan itu mempengaruhi permainan kami,” ujanya.

Foto: Int
Penulis: Munawir
Editor: Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga