Robert: Harusnya Kita Mampu Cetak Gol Lebih Banyak

4
Pelatih PSM, Robert
Pelatih PSM, Robert

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Meski pemain PSM Makassar berhasil mencetak 5 gol ke gawang Persipura Jayapura, Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert merasa torehan gol tersebut masih lah kurang.

Dia menilai, dengan permainan bagus yang diperlihatkan anak asuhnya pada laga lanjutan Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar melawan Persipura Jayapura di Stadion Mattoanging, Makassar Sabtu (3/6/2017) malam seharusnya bisa dimanfaatkan dengan mencetak lebih banyak gol ke gawang Persipura Jayapura.

“Harusnya kita mampu cetak gol lebih banyak lagi di pertandingan ini,” kata Robert saat jumpa pers usai pertandingan.
Namun dirinya tetap bangga dan merasa puas dengan torehan skor 5-1 yang diciptakan anak asuhnya yang dianggap sebagai buah dari kerjasama tim yang baik.

“Tidak ada pemain tertentu yang meraih Man Of The Match, kerjasama tim yang mengantarkan kemenangan ini dan tim lah yang menjadi Man Of The Match,” ujar Robert.

Namun dirinya menyampaikan rasa bangga terhadap permainan Persipura, meski bermain dengan 10 pemain mereka tidak putus asa dan tetap bermain bagus. “Saya hargai Persipura sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia dan itu dibuktikan. Meski bermain 10 orang mereka tetap bermain bagus sepanjang pertandingan,” ujar Robert.

Foto: Int
Penulis: Munawir
Editor: Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga