NH-RMS Kompak Hadiri Deklarasi Cagub Koalisi Golkar- NasDem di Sultra

Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid bersama Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse kompak menghadiri deklarasi cagub koalisi Golkar- NasDem di Kendari, Kamis 19 Oktober 2017. (Foto/ Ist)
images-ads-post

SULSELSATU.com, KENDARI — Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara yang diusung Partai Golkar dan Partai NasDem, Ali Mazi dan Lukman Abunawas resmi mendeklarasikan diri maju dalam Pilgub di lapangan eks MTQ, Kendari, Kamis 19/10/2017.

Dalam deklarasi yang dihadiri ribuan massa yang memadati lapangan tersebut, Ali Mazi yang juga mantan Gubernur Sultra 2003-2007 mengatakan, deklarasi pasangan cagub dan cawagub Sultra hari ini adalah momentum awal mewujudkan Provinsi Sultra sebagai provinsi terdepan di Indonesia.

“Dengan ucapan “bismillah” saya bersama Pak Lukman menyatakan maju sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur periode 2018-2023. Insya Allah Sultra akan berubah menjadi lebih baik dan lebih sejahtera,” kata Ali Mazi.

Baca juga: Puncak Perayaan HUT ke-348 Sulsel Digelar di Kawasan Reklamasi, Ini Alasannya

Deklarasi terbilang istimewa karena dihadiri langsung Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid yang juga Cagub Sulsel 2018. Hadir juga Ketua Fraksi NasDem DPR RI Viktor Laiskodat, Korwil NasDem Sultra Malkan Amin, dan Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse.

Sementara itu Nurdin Halid mengatakan, dukungan partai Golkar kepada Ali Mazi sebagai Cagub Sultra -2018-2023 semata-mata karena Golkar menginginkan kemenangan dalam Pilgub Sultra. Apalagi saat kepemimpinan Ali Mazi di Sultra, provinsi ini berkembang sangat pesat.

“Golkar ingin menang di Sultra, itu alasan mengapa Golkar menjatuhkan pilihan kepada Saudara Ali Mazi dan Lukman Abunawas sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra. Oleh karena itu saya minta kader Golkar Sultra untuk sama sama bekerja memenangkan Usungan Golkar- NasDem di Pilgub mendatang,”kata NH bersemangat.

Baca juga: “Ngebet” Maju di Pilgub, IYL Dekati Parpol Tanpa Kursi

Editor: Alam Malik