Gelar Body Kontes, IIPG Makassar Branding Cagub NH

Sherly Farouk, menggelar konferensi pers, di Rumah Ratulangi Golkar. (Foto/Ist)
Sherly Farouk, menggelar konferensi pers, di Rumah Ratulangi Golkar. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Makassar akan menggelar kompetisi olahraga Body Kontes di Lapangan Karebosi, Makassar, 28-29 Oktober mendatang.

Ketua IIPG Makassar, Sherly Farouk mengatakan, pada kegiatan nantinya akan dipertandingkan dua kategori yaitu Body Challenge dan Aerobic Competition.

“Saat ini yang sudah mendaftar sebanyak 927 orang dari berbagai tempat GYM, targetnya kami bisa seribuan sih. Biasanya pada hari H mereka datang dan langsung ikut lomba, seperti pengalaman sebelumnya,” kata Sherly di Rumah Ratulangi Golkar, Jalan Ratulangi, Makassar, Minggu (22/10/2017).

Sherly menuturkan, peserta yang telah mendaftar tidak hanya dari Sulsel dan loyalis Golkar, melainkan dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri, seperti Ambon, Jawa, dan Malaysia.

Baca juga: NH-RMS Kompak Hadiri Deklarasi Cagub Koalisi Golkar- NasDem di Sultra

Pada kegiatan ini, pihaknya menyiapkan total hadiah sebesar 75 Juta. Dijelaskan pula, pada kegiatan nantinya akan membranding total Nurdin Halid sebagai bakal calon gubernur usungan Golkar.

“Kegiatan ini, Insya Allah akan dibuka langsung oleh Pak Nurdin Halid. Jadi tanggal 28 dan 29 itu sudah disesuaikan agenda Pak Nurdin. Beliau juga yang akan menyerahkan medali, piala dan penghargaan kepada pemenang,” tutur istri Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta ini.

“Jadi untuk menghindari ‘kalasi’ di antara kita, kami akan menghadirkan juri yang netral. Kami akan hadirkan juri nasional,” ucapnya.

Penulis: Ramdhan Akbar
Editor: Kink Kr