Romantis, Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan 25 iPhone X

Melamar kekasih dengan 25 iPhone X (Foto/U-Report)

SULSELSATU.com – Baru-baru ini ada seorang cowok asal China yang sempat menjadi perbincangan netizen karena ia melamar kekasihnya dengan 25 buah smartphone terbaru Apple yaitu iPhone X.

Cowok bernama Chen Ming itu adalah seorang designer video game dari shenzen, Tiongkok yang ingin menunjukkan sisi keromantisannya kepada pacaranya.

Ia pun berniat dengan melamarnya cewek pujaan hatinya dengan menggunakan iPhone X yang baru saja dirilis. 25 smartphone canggih itu disusun menjadi bentuk hati di atas hamparan kelopak bunga mawar.

(Foto/Odditycentral)

Jauh sebelum lamaran romantis nan mahal ini diajukan, Chen sudah merencanakan semua ini dengan memesan 25 iPhone X. Dan pada tanggal 3 November saat produk Apple terbaru ini diluncurkan secara resmi di China, baru Chen mengajukan lamaran pada kekasihnya.

Untuk membuat terkesan kekasihnya, Chen sengaja menyusun 25 iPhone X nya jadi berbentuk love dimana di bagian tengahnya ada kotak yang berisi cincin pertunangan.

Chen Ming melamar kekasihnya (Foto/Odditycentral)

Kemudian Chen menyuruh teman-temannya untuk membawa kekasihnya ke tempat yang sudah disiapkan. Alangkah terkejutnya ketika pacar Chen tiba di lokasi sambil melihat Chen berlutut di depannya dengan membawa cincin pertunangan. Ia semakin terkejut lagi ketika melihat ada 25 iPhone X di depannya. Sambil menangis terharu, wanita itu pun menerima lamaran Chen.

Chen dan kekasihnya diketahui merupakan penggemar game mobile kelas berat. Mereka berdua bertemu dua tahun lalu melalui game yang dikembangkan Chen dan sejak saat itu mereka mulai menjalin hubungan.

Foto-foto saat Chen melamar kekasihnya dengan 25 iPhone X jadi viral di media sosial China. Banyak netizen yang iri pada gadis yang dilamar Chen karena bisa mendapatkan iPhone X secara gratis.

Sementara itu, di China satu unit iPhone X dijual dengan harga 8.388 yuan atau sekitar Rp 17 juta, yang berarti Chen sudah menghabiskan uang sekitar 425 juta untuk membeli 25 iPhone X.

Editor: Febriansyah