5 Gaya Bercinta Ini Ampuh Turunkan Berat Badan

Ilustrasi bercinta (INT)

SULSELSATU.com – Untuk mendapatkan berat badan yang ideal biasanya para ahli merekomendasikan diet tertentu yang disertai dengan aktivitas fisik. Namun pakar seks dari Lovehoney, Annabelle Knight mengatakan bahwa bercinta juga dapat menyebabkan penurunan berat badan.

Knight mengatakan bercinta dapat membakar 200 kalori per jam bahkan setara dengan menjalani kelas yoga selama 60 menit pada lelaki.

Sedangkan untuk kaum hawa, melakukan hubungan seks di tempat tidur dapat membakar 138 kalori atau setara dengan bersepeda selama 30 menit.

Berikut 5 gaya bercinta yang bisa menurunkan berat badan, seperti dilansir laman Daily Star:

  1. Doggy style

Posisi seks ini termasuk paling umum. Posisi seks ini akan melatih Gluteus (salah satu dari tiga otot besar pada bokong).

2. Cowgirl

Posisi ini akan mencapai maksimun, terutama ketika kaki atau bokong menumpu di ranjang.

3. Reverse GOT

Posisi ini kebalikan dari cowgirl. Jika pada cowgirl, pandangan wanita akan menghadap pria, maka reverse GOT, posisi wanita di atas menghadap ke sisi lain. Kuncinya, menjaga kedua kaki Anda dan pasangan dekat satu sama lain.

4. Lotus

Menurut Ask Naij, Rabu (22/3/2017), posisi seks ini paling berkeringat karena posisi lotus memberikan latihan yang dapat meningkatkan otot paha, bokong, dan paha.

5. Bridge

Seluruh berat tubuh terbebani pada betis dan lengan. Posisi seks ini akan memperkuat paha bagian dalam dan membangun beberapa otot betis yang seksi.

Editor: Febriansyah

 

Komentar :