Digosipkan Dekat dengan Fadlan, Rachmawati Soekarno Putri: Ini Pencemaran Nama Baik

Rachmawati Soekarno (INT)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Melalui kuasa hukumnya, Fadlan Muhammad menceritakan dirinya sempat diundang ke rumah Rachmawati Soekarnoputri. Saat itu, menurut Razman Nasution, Rachmawati bertanya mengenai perasaannya kepada suami Lyra Virna itu. Benarkah?

Saat ditemui wartawan, putri Presiden RI Pertama Soekarno itu membantah dirinya mengungkapkan perasaan kepada Fadlan.

“Kalau dia bilang begitu, dia mulai bikin pencemaran nama baik. Yang kedua dia cari sensasi. Ketiga dia mau menghindari masalah. Itu biasa, orang akan menilai, betapa manners-nya seseorang begitu rupa. Bukan bertanggung jawab sama masalah, tapi mulai cari alasan. Bikin popularitas, gosip, memalukan, enggak gentleman,” ujar Rachmawati saat ditemui wartawan di Universitas Bung Karno, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).

Rachmawati tidak terlalu mempedulikan ucapan pihak Fadlan. Ibu empat anak ini ingin fokus pada permasalahan bisnisnya dengan Fadlan. Apalagi, ia ingin uangnya sebesar Rp 5 miliar kembali setelah memutuskan tak kerja sama dengan Fadlan.

Akan lapor polisi

Namun jika suami Fadlan tidak membayarnya, maka adik kandung Megawati Soekarnoputri ini akan melanjutkan masalah ke ranah hukum.

Kita lihat saja, saya akan dengar pendapat dari pengacara saya. Tapi ingat ya, saya hanya ingin uang saya kembali. Tapi kalau dia mau berbuat macam-macam, mutasi masalah, ya nanti pengacara yang akan urus. Saya masih beritikad baik. Artinya menahan diri setahun lebih.Berusaha menghubungi bagaimana cara penyelesaian,” paparnya dikutip dari tabloidbintang.com.

Editor : Agung Hidayat

Komentar :