‘Wonder Women 2’ Akan Rilis November 2019

Cover Film Wonder Women (INT)

SULSELSATU.com – Film ‘Wonder Woman 2’ akan dirilis pada 1 November 2019, hal itu dikonfirmasi oleh rumah produksi Warner Bros. Rilis film ini lebih cepat dari rencana semula yang sedianya baru akan dirilis pada 13 Desember 2019.

Sutradara ” Wonder Woman” Patty Jenkins tetap akan mengarahkan sekuelnya dan Gal Gadot tetap diminta untuk mengembalikan perannya sebagai tokoh utama.

Awalnya, Warner Bros dijadwalkan merilisnya pada bulan Desember, namun ketika Luacsfilm mengubah “Star Wars: Episode IX” mereka dari Mei 2019 sampai musim liburan, Warner Bros dan DC Films mengubah tanggal mereka sebagai cara untuk menghindari persaingan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, meskipun ” Wonder Woman” yang diakui secara kritis sukses besar, namun jika film ini “head-to-head” dengan sekuel “Star Wars” lain maka hal itu bukanlah keputusan bisnis yang baik.

“Star Wars: Force Awakens” memperoleh keuntungan $ 936 juta di dalam negeri dan “Star Wars: The Last Jedi” yang akan datang diperkirakan akan mencapai lebih dari $ 200 juta pada akhir pekan pembukaannya.

Selain itu, ada juga rombongan Fox dan Marvel yang dirumorkan yang direncanakan untuk rilis pada 22 November, yang akan membuat ” Wonder Woman 2″ memiliki persaingan yang ketat.

Film “Star Wars” kesembilan mungkin merupakan faktor besar perubahan ” Wonder Woman 2″, namun kesuksesan Marvel pada rilis bulan November bisa jadi pertimbangan.

“Thor: Ragnarok” meraup $ 121 juta di dalam negeri dalam tiga hari pertama, sementara “Doctor Strange” memperoleh $ 232,6 juta di dalam negeri tahun lalu. Dapat disimpulkan bahwa akhir pekan pertama bulan November terbukti menguntungkan bagi film superhero. Oleh karena itu, ” Wonder Woman 2″ juga harus menemukan kesuksesan tersebut.

Kendati demikian, laman Page Six melaporkan bahwa bintang berdarah Israel Gal Gadot mengancam Warner Bros, yang menyatakan bahwa jika Brett Ratner masih ikut mendanai secara bersama ” Wonder Woman 2″ di masa depan, dia tidak akan mengembalikan perannya sebagai putri Hippolyta.

Namun, ternyata rumor tersebut salah. Gal Gadot telah terkunci untuk membintangi sekuel ” Wonder Woman”. Tidak ada kabar baik antara aktris dan studio tersebut, dan Ratner tidak berkomitmen untuk membiayai film tersebut setelah Warner Bros memutuskan hubungan dengan Ratner.

Editor: Febriansyah

Komentar :