Haier Rilis Ponsel Edisi Justice League

Ponsel Haier edisi Justice League (INT)

SULSELSATU.com – Haier Mobile berkolaborasi dengan Warner Bros Pictures meluncurkan ponsel Haier G7 dan Haier L7 edisi khusus Justice League. Sekaligus ini menyambut film Justice League yang akan tayang di Indonesia, Jumat (17/11/2017).

“Haier ingin memberikan nilai lebih bagi konsumen. Ponsel edisi khusus ini dapat menjadi koleksi yang berharga bagi penggemar DC Comic,” ujar Octavianus Shandy selaku Assistant Marketing Manager PT Datascrip di Jakarta, Selasa (14/11/2017) dikutip dari Suara.com

Ada enam tipe seri G7 edisi Justice League, yaitu Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash. Sedangkan seri khusus L7, di bagian belakangnya terdapat tampilan khasnya bernuansa Justice League.

Dari segi spesifikasi, kedua ponsel edisi khusus ini tidak ada perbedaan yang signifikan dari edisi biasa. Haier G7 membawa layar 5 inci yang sudah beresolusi HD. Haier G7 menggunakan prosesor 64 bit octa-core yang dipasangkan dengan RAM 2 GB. Terdapat pula kapasitas internal 16 GB.

Haier L7 didukung dengan layar 5.5 inci. Ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 430 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB. Terdapat pula fitur fast charging 3.0 yang akan memangkas waktu pengisian baterai.

Haier G7 Justice League dibanderol dengan harga Rp1,49 juta. Sementara Haier L7 Justice League dihargai Rp2,49 juta. Pemesanan dapat dilakukan melalui pre-order di toko online kenamaan.

Editor: Febriansyah

Komentar :