Berduet dengan Danny di Pilwali, Indira Masih Ikut Rakernas NasDem di Jakarta

Calon wakil walikota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti. Indira bakal berpasangan dengan petahana, Moh Ramdhan Pomanto di Pilwali Makassar. (Dok. Sulselsatu.com)
images-ads-post

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti menghentikan sejenak agenda sosialisasi ke masyarakat, dan fokus mengikuti Rakernas Partai NasDem di Jakarta.

Kepada Sulselsatu.com Bendhara Nasdem Makassar itu mengatakan dirinya mulai dari berada di Jakarta sejak Rabu (16/11/2017), akan kembali ke Makassar Jumat (17/11/2017).

“Rabu sampai Jumat Rakernas NasDem di Jakarta, Sabtu dan Minggu saya turun sosialisasi,” ujar Wakil Ketua DPRD Makassar itu via pesan WhatsAap, Kamis (16/11/2017).

Untuk diketahui, Indira bakal mendampingi calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dalam Pilwali Makassar tahun depan.

Pasca Indira dipilih Danny Pomanto sapaan walikota berlatar arsitek itu, Bendahara DPD NasDem Kota Makassar itu telah intens menemui warga yang ada di Kota Makassar.

Di Pilwali, Indira kemungkinan akan berhadapan dengan NasDem. Pasalnya, NasDem akan mengusung Ketua NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi sebagai calon walikota Makassar.

Penulis : Asrul
Editor: Alam Malik