Setya Novanto Dipindahkan ke RSCM

Ketua DPR RI, Setya Novanto saat dirawat di RS Medika Permata Hijau. (Sumber: Liputan6.com)

SULSELSATU.com – Tersangka dugaan kasus korupsi Kartu Tanda Penduduk-el (e-KTP), Setya Novanto dipindahkan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Novanto dipindahkan pada sekitar pukul 12.45 WIB, Jumat (17/11/2017) dari RS Medika Permata Hijau, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat pemindahan itu, tampak kepala Setya Novanto ditutupi kain. Tubuhnya ditutupi selimut. Awalnya, wajah Novanto sempat terlihat. Namun kemudian orang-orang di sekitarnya menutupi wajah Novanto dengan selimut agar tak disorot kamera. Tampak juga hidung Novanto dipasang selang oksigen.

Sebelumnya, Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Ginjal dan Hipertensi, Dokter Bimanesh Sutarjo dari RS Medika Permata Hijau mengemukakan pihak rumah sakit menerima Setya Novanto dalam kondisi hipertensi berat, Kamis, 16 November 2017 malam, sekitar pukul 18.30 WIB.

“Kami lakukan pengobatan yang dibutuhkan pertama, kami libatkan juga dokter spesialis, dokter saraf dan ada masalah jantung kami konseling soal jantung agar dapat info lengkap agar bisa ditentukan selanjutnya,” ujarnya dalam konferensi pers di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, Jumat, (17/11/2017), dikutip dari Viva.co.id

Editor: Febriansyah

BAGIKAN

Komentar :