Rakernas NasDem Sukses Digelar, Ini Hasilnya

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem IV sukses digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017) malam tadi. (IST)
images-ads-post

SULSELSATU.com, JAKARTA – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem IV sukses digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017) malam tadi.

Dalam Rakernas tersebut, sebanyak 15.000 pengurus dan kader NasDem di seluruh Indonesia hadir secara serentak dalam menyatukan pikiran untuk menjadikan NasDem sebagai partai pemenang pada Pemilu 2019 mendatang.

Adapun hasil atau resolusi yang diputuskan dalam Rakernas Partai NasDem yang ke IV dibacakan langsung oleh Ketua DPP Gerakan Pemuda Partai NasDem, Prananda Paloh.

Berikut hasil atau resolusi Rakernas ke IV Partai NasDem :

1. Mengusung kembali Presiden Joko Widodo sebagai Calon Presiden 2019-2014 sekaligus menjadi “Benteng Jokowi” (BeJo).

2. Mempelopori politik berintegritas, anti korupsi, serta bahu membahu diantara seluruh lembaga dalam menjalankan supremasi hukum.

3. Menyukseskan kebijakan pemerintah dalam pengentasan kemiskinan melalui program reforma agraria dan padat karya, baik diperkotaan maupu di pedesaan.

4. Merestorasi koperasi sebagai fondasi ekonomi kerakyatan yang partisipatif.

5. Mempelopori gerakan budaya sadar literasi bersama generasi milenial sebagai pemilik masa depan Republik dalam arus besar revolusi mental.

Selain dari kelima butir diatas, sebagaimana yang ditambahkan dan disepakati oleh seluruh peserta Rakernas IV Partai NasDem. Butir terakhir yang ditambahkan berbunyi; Restorasi dan Pemberdayaan Nelayan, Buruh dan Tani di Indonesia.

Editor: Awang Darmawan