Sunu-Pipik Menikah Sudah 3 Tahun, Istri Tetap Diam, Ini Alasannya

Sunu Matta Band dan Pipik Dian Irawati (INT)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Suci, istri Sunu Matta Band memilih diam soal suaminya yang dikabarkan sudah menikah siri dengan Pipik Dian Irawati, janda almarhum Ustadz Jefry Al Buchori.

Citra, kakak kandung Suci mengatakan adiknya memilih tak berkomentar demi menjaga perasaan buah hatinya yang masih kecil.

“Adik saya nggak tega lihat anak-anaknya. Dia takut anak-anaknya tahu karena masih kecil. Tapi kan lambat laun pasti tahu,” kata Citra dihubungi, Kamis (16/11/2017).

Kata Citra, Suci ikhlas Sunu menikahi Pipik. Malah, pelan-pelan dia sudah bisa melupakan sakit atas pernikahan Sunu dan Pipik tiga tahun lalu.

“Adik saya sudah tenang sudah nyaman. ini kan berita muncul ketiga kalinya. Gimana sih, luka udah sembuh, sekarang tergores-gores lagi. Adik saya kepikiran lagi, anak-anaknya di sekolah gimana,” lanjut Citra.

Rumor kedekatan Pipik Dian Irawati dan Sunu eks vokalis Matta band kembali mengemuka. Malah, kali ini, mereka dikabarkan telah menikah dan memiliki anak.

Isu tersebut ramai setelah foto mesra keduanya beredar di media sosial. Dalam sebuah foto yang diunggah akun gosip lambe_turah, Pipik terlihat sedang memeluk Sunu. Namun, banyak juga yang meragukan keaslian foto tersebut.

Editor : Agung Hidayat

Komentar :