Lepas Hijab, Rina Nose Terusik Disebut Murtad Hingga Atheis

Rina Nose. (INT)

SULSELSATU.com – Keputusan artis Rina Nose untuk menanggalkan hijabnya membuat heboh para penggemarnya. Tak sedikit yang mencibir, meski ada juga yang tetap mendukung Rina meski ia melepaskan jilbabnya.

Namun, keputusannya itu memunculkan kabar tak sedap yang menyebut host Dangdut Academy Indonesia tersebut pindah keyakinan.

Komentar netizen memang sejauh ini tak bisa disaring, berbagai penilaian pun muncul. Tak sedikit yang menuding bahwa Rina adalah seorang atheis, bahkan ada satu kata yang dianggap Rina sangat mengganggu adalah sebutan murtad.

Dok. Instagram

“Banyak orang mengaggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.. 🙏🏻

—� Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta. Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf..” tulis Rina di Instagram.

Sementara ada seorang pengguna Instagram mengungkapkan bahwa Rina kini punya nama baru. Ia menulis nama Suci Roselina Nurina Permata Putri, merupakan nama baru Rina. Benarkah?

Editor: Awang Darmawan

BAGIKAN

Komentar :