Ancam “Angkat Kaki”, IMB Minta Prof Andalan Pasang Foto Prabowo Sebagai Capres

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (INT)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani menyarankan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) agar memasang foto Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon Presiden (Capres), di setiap atribut kampanye.

Menurut IMB, sebagai kandidat yang diusung partai berlambang Garuda itu, Prof Andalan harus bersikap profesional dengan memasang foto capres usungan Partai Gerindra.

“Belum kita sarankan, tapi segera mesti dilakukan sebelum ada kekecewaan. Sementara didesain, tapi kami minta semua atribut – atribut Nurdin Abdullah harus ada gambar Gerindra dan Prabowo,” kata IMB, Rabu (6/12/2017).

IMB beralasan, di semua kontestasi politik, hampir seluruh kandidat telah mencantumkan antribut capres yang akan diusung, sehingga pihaknya juga ingin foto Prabowo terpasang di setiap atribut kampanye Prof Andalan.

“Saya kira dengan kapasitas dan pengetahuan pak Prof, beliau akan melakukan itu. Tapi Gerindra ingin sesegara mungkin itu direalisasikan,” lanjutnya.

Jika hal itu tidak segera disikapi Prof Andalan, kata IMB, bukan tidak mungkin partai Gerindra akan angkat kaki dan berlabuh di kandidat lain.

“Tapi ini hanya memungkinkan, dan kami berharap pak Prof bisa menyikapi ini dengan baik segera menghadap ke pak Prabowo,” sebutnya.

Penulis: Ramdhan Akbar
Editor: Alam Malik

BAGIKAN

Komentar :