Soal Gerindra Tinggalkan Prof Andalan, ASS: Itu Pengalihan Isu

Caloin wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) menanggapi wacana Partai Gerindra yang akan hengkang ke kandidat gubernur lainnya.

Menurut adik Menteri Pertanian, Amran Sulaiman itu, isu tersebut hanya “mainan” kandidat tertentu untuk mengganggu kesolidan tim pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

“Itukan pengalihan isu yang digiring oleh kandidat lain, kalau kita di internal tim tidak terpengaruh dengan wacana itu. Kita akan fokus saja pada kerja-kerja politik pemenangan,” ucap ASS via sambungan telepon ke sulselsatu.com, Rabu (6/12/2017).

ASS melanjutkan bahwa soal wacana Gerindra alihkan dukungan juga telah dijelaskan oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) yang mengatakan tetap ke pasangan dengan tagline Prof Andalan.

“Sudah dijelaskan oleh pak Idris Manggabarani, tidak ada itu pengalihan dukungan, Gerindra masih tetap solid ke kita,” katanya.

Sementara usulan IMB yang menginginkan agar Nurdin Abdullah bersama ASS menghadap ke Prabowo Subianto, ASS mengatakan hal terebut belum dikomunikasikan ke pihaknya. “Belum ada informasi ke Kami soal itu (temui Prabowo Subianto),” katanya.

Penulis: Asrul
Editor: Alam Malik

BAGIKAN

Komentar :