Bali Masuk Destinasi Terpopuler di Dunia

Bali (INT)

SULSELSATU.com – Tripadvisor, situs terbesar di dunia yang sudah banyak membantu para traveler untuk melakukan perjalan wisata.

Selain membantu soal moda transportasi, situs ini juga memberikan rekomendasi tentang paket perjalanan, resort, hotel, penginapan, penerbangan, pemandu perjalanan dan masih banyak lagi yang ditawarkan mereka.

Situs wisata yang telah beroperasi di 48 negara di seluruh dunia ini, telah menampilkan lebih dari 320 juta ulasan dan opini, tentang lebih dari 6,2 juta akomodasi, restoran, dan objek wisata.

Penghujung tahun 2017 ini, TripAdvisor akhirnya merilis beberapa destinasi terbaik dan terpopuler, berdasarkan pilihan dari penggunanya, di seluruh dunia. Hasilnya, sungguh membanggakan. Karena, salah satu destinasi di Indonesia, terpilih menjadi destinasi terpopuler di dunia, versi TripAdvisor. Berikut sepuluh destinasi terpopuler di dunia, pilihan TripAdvisor.

1. Bali, Indonesia

Bali (INT)

Pulau Bali menjadi destinasi favorit para wisatawan, yang menginginkan sebuah pertualangan dan suasana yang santai. Tak hanya terkenal dengan seni budayanya yang mempesona, Pulau Dewata juga memiliki keindahan alam begitu memukau. Ditambah lagi dengan, pemandangan alam bawah lautnya yang mempesona, ini membuat perjalanan liburanmu di Bali selalu membekas lama.

2. London, Inggris

London (INT)

Banyak traveler yang begitu mengagumi kota ini. Karena, London menyajikan sejarah dan seni yang berpadu dengan apik.

3. Paris, Perancis


Kita dapat bersantai di kafe yang ada dipinggir jalan, setelah lelah berjalan-jalan menelusuri jalanan disepanjang sungai Seine. Selain itu kita bisa menikmati keindahan ikonnya yang begitu terkenal, yaitu Menara Eiffel.

4. Roma, Italia

Roma (INT)

Bagi sebagian traveler, Roma terlihat bagaikan sebuah pameran museum raksasa yang begitu mengagumkan.

5. New York City, New York

Currently

A post shared by XENIA TCHOUMI (@xenia) on

Kota berjuluk ‘Big Apple’ ini memiliki destinasi yang tidak boleh dilewatkan. Seperti patung Liberty, central Park, Metropulitan Museum of Art dan Empire State Building.

6. Kreta, Yunani

Pulau Kreta merupakan sebuah pulau yang terletak di negara Yunani. Kota ini dipenuhi dengan berbagai situs arkeologi, dan sejarah yang dapat dijadikan sebagai destinasi alternatif selain berjemur di pantai.

7. Barcelona, Spanyol

Negara yang dikenal dengan festival Matador ini memiliki banyak objek wisata yang menarik dengan bangunannya yang indah.

8. Siem Reap, Kambo

Di tempat ini kalian dapat menyaksikan pemandangan matahari terbit yang mengagumkan, dimana sinar matahri pagi menyentuh kuil dan reruntuhan Angkor War.

9. Praha, Republik Ceko

Suasana di Praha menyajikan suasana bagaikan di negeri dongeng, sehingga Praha menjadi detinasi yang sempurna bagi traveler yang bosan dengan pemandangan laut dan ingin menelusuri jejak kebudayaan yang ada.

10. Phuket, Thailand

Phuket menjadi daya tarik bagi traveler yang sangat menyukai pantai dan penyelaman.

Editor : Agung Hidayat

BAGIKAN

Komentar :