Pasca Jadi Wakil Danny, Indira Kewalahan Hadiri Undangan Warga

Calon wakil walikota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti. Indira bakal berpasangan dengan petahana, Moh Ramdhan Pomanto di Pilwali Makassar. (Dok. Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti kian intens turun ke masyarakat pasca dirinya dipilih menjadi wakil dari calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Jika sebelum dirinya menjadi calon Wakil Walikota Makassar, ia hanya menerima undangan silaturrahmi dua sampai tiga titik, kali ini bisa sampai sepuluh titik pertemuan dalam sehari.

“Saya tidak pernah menginisiasi kegiatan, saya hanya fokus dulu hadiri undangan-undangan warga. Di hari kerja bisa sampai lima titik, sementara weekend bisa sepuluh titik. Ini tidak seperti biasanya,” ujar Indira, Rabu (6/12/2017).

“Agak kewalahan juga, tapi demi pelayanan ke masyarakat Kota Makassar kita ikhlas turun menemui mereka,” tambahnya.

Wakil Ketua DPRD Makassar itu menambahkan bahwa kegiatan sosialisasi yang ia lakukan juga untuk mengimbangi kesibukan Danny Pomanto yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Makassar.

“Sebagai wakil beliau (Danny Pomanto) yang saat ini konsen mengawal proses di KPU dan juga tugasnya sebagai walikota, maka kewajiban Saya lah untuk turun sosialisasi ke masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, paket Danny Pomanto-Indira Mulyasari maju sebagai kandidat di Pilwali Makassar melalui jalur independen.

Penulis: Asrul
Editor: Alam Malik

BAGIKAN

Komentar :