PD Maju di Pilwali, Daeng Ical Umumkan Parpol Pengusung di Last Minute

Syamsu Rizal. (Foto/Esa Ramadana)

SULSELSATU.com, MAKASSAR — Kandidat Walikota Makassar Syamsu Rizal alias Deng Ical belum mau mengumumkan partai-partai pengusungnya yang telah menyerahkan surat rekomendasi untuknya. Ical tetap percaya diri (PD) meski sejauh ini belum ada parpol yang memberikan isyarat bergabung.

Informasi tersebut, Daeng Ical sampaikan usai menikmati secangkir kopi di Kedai Kopi Phoenam, Makassar, Rabu (6/12/2017). Alasan tidak mengumumkannya karena pertimbangan dari partai.

“Kami punya kesepakatan dengan partai agar itu tidak diekspos dulu sebelum tuntas semuanya,” kata Ical yang berpaket dengan Iqbal Jalil.

Keputusan untuk menunda mengumumkan partai tersebut juga karena persoalan momentum. “Kami belum umumkan. Karena menjaga kondisi saat ini berjalan baik. Konstelasi masih akan cair,” kata Ical.

Sementara, kapan waktu itu? Ia menjawab paling lambat disampaikan sebelum 7 Januari. Ical akan mengumumkan menjelang pendaftaran kandidat di KPU Makassar. “7 Januari semua tuntas,” kata Ical dengan mimik wajah yang menyakinkan.

Penulis: Esa Ramadana
Editor: Alam Malik

BAGIKAN

Komentar :