Tatap Munaslub Golkar, Syahrul Konsolidasi di Jakarta

Mantan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo salam komando bersama Nurdin Halid saat menjadi pembicara dalam kegiatan Workshop Nasional Legislatif Partai Golkar yang dilaksanakan di Merlion Park Hotel Jakarta, Selasa (5/12/2017). (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mantan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengakui dirinya sedang melakukan konsolidasi di Jakarta. Hal ini menyusul akan digelarnya Munaslub Partai Golkar untuk menggantikan Setya Novanto yang tengah terjerat kasus korupsi.

“Tidak ada pembahasan tentang Pilgub Sulsel, di sini yang kita dorong adalah konsolidasi sebelum Munaslub Golkar,” ujar Syahrul saat menjadi pembicara dalam kegiatan Workshop Nasional Legislatif Partai Golkar yang dilaksanakan di Merlion Park Hotel Jakarta, dalam rilis yang diterima sulselsatu.com, Rabu (6/12/2017).

Selain itu, Gubernur Sulsel dua periode itu menambahkan bahwa dirinya hanya hadir sebagai Wakil Ketua Dewan Pakar yang diminta untuk mewakili Agung Laksono.

“Dalam acara ini saya membahas tentang pengelolaan keuangan daerah yang anti korupsi dan pro rakyat,” ujar Ketua APPSI itu.

Untuk diketahui, pada Munas Golkar yang digelar di Bali, Syahrul Yasin Limpo ikut bertarung untuk memperebutkan posisi sebagai Ketua Umum. Namun, ia kalah telak dari Setya Novanto yang terpilih pada saat itu.

Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid menilai pelaksanaan Munaslub merupakan hal yang mutlak untuk segera dilaksanakan.

Hal itu demi mengangkat kejayaan Partai Golkar yang sempat terpuruk pasca kasus yang menimpa Ketua Umum Golkar Setya Novanto.

“Munaslub Partai Golkar adalah sesuatu yang mutlak untuk dilakukan sebagai bagian dari konsolidasi organisasi. Tujuannya untuk mengangkat kembali kejayaan Golkar,” ujar NH.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

BAGIKAN

Komentar :