Tinggalkan Danny, Wahab Tahir Tegaskan Solid Dukung Appi di Pilwali

Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir. (Sulselsatu.com/Esa Ramadana)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris DPD II Golkar Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir menegaskan bahwa dirinya solid dan taat terhadap perintah partainya untuk memenangkan Munafri Arifuddin sebagai bakal calon walikota Makassar.

Hal itu disampaikan Wahab sekaligus menepis isu bahwa dirinya tidak murni mendukung Appi, panggilan karib Munafri Arifuddin.

“Saya Sekretaris Golkar dan perintah partai adalah mengusung Pak Appi, jadi saya akan memenangkan beliau,” kata Wahab di Gedung DPRD Makassar, Rabu (6/12/2017).

Baca juga: Aru: Kader Golkar Wajib Dukung Penuh Appi

“Sebagai pengurus dan kader Partai Golkar, saya akan mengamankan serta menjalankan perintah partai untuk memenangkan Munafri Arifuddin sebagai calon Walikota Makassar,” tambah Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar itu.

Untuk diketahui, Wahab adalah loyalis “garis keras” bakal calon walikota petahana Moh Ramdhan Pomanto yang diketahui akan maju melalui jalur independen.

Salah satu buktinya, Wahab mendirikan tim relawan pemenangan Danny bernama Laskar Ana’ Lorongna Makassar.

Baca juga: Golkar Rekomendasikan Appi, Wahab Tahir Siap Tinggalkan Danny

Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid saat menyerahkan rekomendasi ke Appi Senin (4/12/2017) lalu mengatakan seluruh kader beringin saling bahu membahu menyusun strategi untuk mengalahkan petahana.

“Lawan kita cukup berat untuk kita kalahkan karena incumben, tetapi bukan berarti susah dikalahkan, kuncinya adalah kerjasama dan solid bergerak, satukan tekad maka yakinlah pertarungan akan kita menangkan,” ujar Nurdin Halid.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

BAGIKAN

Komentar :