Java Jive Siapkan Album Baru dan Konser di Ultah ke-25

Java Jive, Fariz RM dan Titiek Puspa (Foto: Okezone.com)

SULSELSATU.com – Band asal Bandung, Java Jive akan menginjak usia 25 tahun pada 2018 mendatang. Dan, guna merayakan usia seperempat abadnya itu, band yang digawangi oleh enam personel itu pun berencana membuat sebuah karya yang bisa dijadikan sebagai tanda kejayaan Java Jive 25 tahun berkecimpung di industri musik Indonesia.

“Kayaknya kami akan berusaha membuat album lagi. Doakan saja, Java Jive tahun depan bisa punya album lagi,” ungkap Fatur, sang vokalis di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Lewat karya kolaborasi ini, mereka mengatakan bahwa lagu tersebut adalah bentuk titik balik sepak terjang mereka di industri musik. Mereka juga bersyukur masih bisa bertahan selama 24 tahun dengan formasi awal yakni terdiri dari Capung (gitaris), Noey (bassist), Tony (keyboardist), Edwin (drummer), Fatur (vokalis) dan Danny (vokalis).

“Kami seperti titik balik dengan karya ini (Dansa Yo Dansa), alhamdulillah 24 tahun dengan personel sama sepertinya semangatnya seperti baru lagi. Mudah-mudahan dari titik balik ini ada karya-karya lagi,” tandas Fatur yang dikutip dari Bintang.com

Di samping album, satu hal lain yang masuk rencana Java Jive di 2018 mendatang adalah menggelar sebuah konser. Menurut Fatur, jika terwujud, hal tersebut bisa menjadi sebuah kebanggaan bagi dirinya dan teman-teman di Java Jive.

“Tadi ada jargon road to 25 dan harus ada yang bisa dibanggakan. Mudah-mudahan ada album baru dan konser,” tambahnya.

Editor: Febriansyah

BAGIKAN

Komentar :