Usus Buntu, John Mayer Dilarikan ke RS

John Mayer (Foto: INT)

SULSELSATU.com – Penyanyi asal Amerika Serikat John Mayer dilarikan ke rumah sakit secara mendadak pada Selasa (5/12/2017) karena ia harus menjalani operasi usus buntu.

Dilansir dari UsMagazine, pelantun lagu Gravity tersebut terpaksa harus menunda turnya bersama Dead & Company, sebuah grup band beraliran rock yang ia bentuk bersama Bob Weir, Mickey Hart dan Bill Kreutzmann.

Kabar ini diumumkan oleh akun Twitter resmi band Mayer, Dead & Company. Alhasil, penampilan band ini di New Orleans, Amerika Serikat pada Selasa (5/11/2017) malam harus ditunda.

“Awal pagi ini, Selasa, 5 Desember, John Mayer dilarikan ke rumah sakit untuk pembedahan usus buntu darurat, memaksa konser Dead & Company pada 5 Desember di New Orleans harus ditunda,” tulis pernyataan tersebut.

“Seluruh tiket untuk konser 5 Desember akan bisa digunakan untuk tanggal yang telah dijadwalkan ulang. Informasi tanggal penjadwalan ulang akan diumumkan segera. Jika pemegang tiket ingin uangnya dikembalikan, mereka bisa melakukannya di tempat pembelian tiketnya.”

Kabar tentang kondisi kesehatan Mayer masih berkembang.

Masih belum jelas apakah Mayer akan bergabung dengan bandnya kembali untuk konser yang dijadwalkan di Orlando dan Fort Lauderdale pekan ini.

Melansir CNN, Dead & Company telah eksis sejak 2015. Grup ini terdiri dari bekas personel band Grateful Dead, yakni Bob Weir, Mickey Hart, dan Bill Kreutzmann.

Editor: Febriansyah

BAGIKAN

Komentar :