Jelang Pengumumam Pendamping DBR, AUM Imbau Tim Tetap Kompak

SULSELSATU.com, WAJO – Bakal calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM) meminta kepada seluruh timnya, terkhusus kepada Komunitas Petani yang tersebar di 14 kecamatan di Kabupaten Wajo, untuk tetap bersabar menunggu pengumuman sosok pendamping dokter Baso Rahmanuddin (DBR).

“Kami sejak awal telah menyampaikan bahwa apapun keputusan DBR, tentu kami hormati. Kami masih berharap DBR menjatuhkan pilihannya kepada AUM,” kata AUM.

Pengusaha pupuk asal Desa Ceppaga, Kecamatan Takkalalla itu menegaskan tekadnya untuk mensejahterakan masyarakat Wajo melalui pupuk anorganik Super Tani Indonesia telah bulat.

Menurut AUM, maju atau tidak di Pilkada Wajo, pihaknya akan menggratiskan pupuk kepada petani.

“Sudah menjadi niat saya untuk berbakti kepada kampung halaman, dan saya pikir perjuangan masih panjang, sehingga tidak ada istilah menyerah,” ujar purnawirawan yang menorehkan seabrek prestasi di TNI itu, termasuk yang berkaitan dengan ketahanan pangan.

Pada pelantikan 26 kepala desa di Pelabuhan Bangsalae, Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Selasa (5/12) kemarin, AUM bersama timnya turut hadir.

Mengenakan kaos bertuliskan AUM dukung NH-Aziz, mereka menyaksikan jalannya acara pelantikan yang juga dihadiri Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru, dan DBR itu.

Editor: Kink Kr

Komentar :