PAN Makassar Harap Dukungan ke Danny-Indira Tidak Berubah

Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid. (Sulselsatu.com/Asrul).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) di Pilwali Makassar kepada pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) kemungkinan masih bisa berubah.

Pasalnya, hingga pasangan dengan tagline DIAmi itu menyatakan maju di jalur perseorangan atau independen, DPP PAN belum juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Rekomendasi.

Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid mengaku belum mengetahui alasan DPP belum mengeluarkan SK dukungan PAN ke Danny-Indira. Padahal, rekomendasi dukungan sementara telah diserahkan ke calon petahana itu.

Baca juga: Maju Independen, PAN Buka Peluang Tinggalkan Danny- Indira

“Cuma SK dukungan yang belum di serahkan, itulah membuat saya tidak paham dan sampai saat ini kita masih tetap ke pak Danny Pomanto,” ujar Hamzah, saat dihubungi awak media.

Menurut Hamzah, dinamika politik masih sangat dinamis. Dirinya tidak menampik soal kemungkinan partai berlambang matahari itu akan mengalihkan dukungan ke kandidat lain.

“Iya, segala kemungkinan tetap saja terjadi karena semua masih berproses,” lanjutnya.

Baca juga: Rekomendasi PAN Tak Kunjung Diserahkan ke Danny- Indira, Ubah Haluan?

Namun, Hamzah berharap dinamika politik yang terjadi tidak merubah komitmen awal PAN. Sebab, kata dia, semua kader di Kota Makassar masih berharap PAN mendukung Danny-Indira di Pilwali nanti.

“Kami berharap dukungan ini tidak berubah karena kader juga berharap demikian,” tutupnya

Penulis: Ramdhan Akbar
Editor: Awang Darmawan

BAGIKAN

Komentar :