Sosialisasi di Soppeng, Aziz Qahhar Temui Supriansa

Calon Wakil Gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar. (Ist)

SULSELSATU.com, SOPPENG — Kandidat Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar jauh-jauh ke Kabupaten Soppeng untuk mendengar program pengembangan Kabupaten Sopppeng dari pejabat yang bersangkutan yakni Wakil Bupati Supriansa.

Mereka bertemu di ruang tamu rumah jabatan, Rabu (6/12/2017). Obrolan santai kedua tokoh tersebut larut dalam pembahasan potensi sumber daya alam unggulan Kabupaten Soppeng.

“Kami di Soppeng punya budidaya ulat sutera dan sapi yang menjadi basis perekonomian kerakyatan,” kata Supriansa melalui rilis yang diterima sulselsatu.com.

Ia menitipkan pesan agar Aziz bila kelak terpilih mampu meningkatkan produktivitas dan pendapatan di kalangan masyarakat.

“Ini bila dikelola dengan baik kelak akan menjadikan hidup rakyat jauh lebih sejahtera,” kata Supriansa.

Aziz pun merespon tantangan tersebut. Menurutnya, program tersebut sesuai dengan visi dan misi kandidat yang berpaket dengan Nurdin Halid ini. Yaitu membangun kampung dan menata kota.

“Kami ingin menghilangkan kesenjangan ekonomi antara desa dan kota. Budidaya sapi dan ulat sutera pada masa mendatang, kita ingin memaksimalkan itu,” kata Aziz.

Pihaknya akan mengupayakan agar nilai guna dan ekonomi usaha budidaya itu dapat menggairahkan rakyat.

Penulis: Esa Ramadana
Editor: Alam Malik

BAGIKAN

Komentar :