Tiga Atlet Inkado Barru Wakili Sulsel Kejuaraan di Jakarta

SULSELSATU.com, BARRU – Tiga Atlit Inkado Barru ditunjuk wakili Sulsel pada kejuaraan Inkado di Jakarta. Mereka merupakan atlit muda putra kata beregu yang sebelumnya lolos Porda 2018 nanti.

Saat dihubungi Sulselsatu.com, Ketua Inkado Barru, Muhammad Syathir membenarkan hal tersebut, ia mengatakan suatu prestasi yang membanggakan untuk pertama kalinya karateka Inkado Barru ditunjuk membawa nama Sulsel.

“Kepercayaan yang diberikan tak lepas dari pembinaan yang terus menerus, mulai level ranting, sampai keikutsertaan karateka Inkado berbagai event di Sulsel maupun nasional. Tentu atas kerja sama yang baik antara pelatih, atlet, dan pengurus Inkado Barru,” ujar Syatir lewat pesan WhatsApp, Kamis, (7/12/2017).

Karateka kategori kata beregu putra yaitu, Muh Zulhaqi, Alif Sulkarnaen dan Muhammad Reyhan yang ketiganya masih berstatus siswa SMAN 6 Barru.

“Saat ini ketiga karateka sedang mengikuti Training Centre (TC) di Makassar selama 2 pekan sebelum berangkat ke Jakarta,” kata Syathir.

Sebagai pengurus Inkado Barru berharap karateka Barru dapat menunjukkan yang terbaik untuk Sulsel dan khususnya Kabupaten Barru.

“Tentu dukungan dan doa semua pihak sangat berarti untuk perjuangan anak muda Barru. Kemarin saya menghadap pengurus FORKI, mereka mendukung atas keberhasilan para karateka muda ini. Insya Allah mereka akan berangkat ke Jakarta 18 Desember dan kembali 22 Desember 2017,” kata Syatir.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Kink Kr

Komentar :