TAKBIR Jamin Sejahterakan Petani dan Nelayan, TMS: Tidak Seperti Sekarang, Susah!

Bakal calon bupati Sinjai, Takyuddin Masse mengunjungi keluarga dan masyarakat di Dusun Batu Leppa, Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan. (IST)

SULSELSATU.com, SINJAI – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sinjai, Takyuddin Masse (TMS)-Mizar Roem yang akrab dengan tagline TAKBIR ini terus gencar melakukan sosialisasi di tengah masyarakat Sinjai.

Kamis (7/12/2017), TMS mengunjungi keluarga dan masyarakat di Dusun Batu Leppa, Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan. Dalam kunjungannya kali ini, TMS didampingi Ketua Tim KOMPAK, Muhammad Yusuf dan Ketua Relawan Muda Sulsel Sinjai Sabir.

Pada kesempatan ini TMS menyampaikan harapan besar untuk Sinjai yang lebih baik.

“Sinjai ini tanah yang subur dan kaya, ada gunung, ada dataran, ada laut, dan ada pula pulaunya, maka sangat tidak pantas apabila petaninya susah, nelayannya susah, perekonomiannya lesu. Makanya, kami datang membawa harapan besar untuk pembangunan Sinjai ke depannya,” kata TMS.

TMS juga menjamin kelak jika dirinya bersama Mizar diberi amanah memimpin Sinjai lima tahun ke depan, maka dirinya menjamin kesejahteraan yang adil termasuk nelayan dan petani di Sinjai.

“Jangan seperti sekarang petani dan nelayan susah,” tegas TMS.

“Kami menjaminkan itu yakni kesejahteraan untuk petani dan nelayan. Mereka dapat dan layak memperoleh itu, karena kekayaan dan suburnya Sinjai,” ujar TMs.

Tokoh masyarakat Sinjai Puang Solle mengapresiasi TAKBIR.

“Kita memang butuh pemimpin baru dengan semangat yang baru,” kata Puang Solle.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Awang Darmawan

BAGIKAN

Komentar :