TAKBIR Serahkan Bantuan untuk Jemaah Khalwatiah di Desa Pattongko

Korcam dan Kordes TAKBIR berfoto bersama saat menyerahkan bantuan untuk jemaah Khalwatiah Kecamatan Sinjai Tengah. (IST)

SULSELSATU.com, SINJAI – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai, Takyuddin Masse dan Mizar Roem (TAKBIR) memberikan bantuan kepada pimpinan jamaah Khalwatiah Desa Pattongko, Puang Ahmad, Rabu (6/12/2017) malam kemarin.

Penyerahan bantuan ini diwakili oleh Tim Pemenangan TAKBIR Korcam Sinjai Tengah, Haris dan Kordes Pattongko, Muh. Hatta.

Korcam Tim TAKBIR Kecamatan Sinjai Tengah, Haris mengatakan bantuan ini merupakan partisipasi pasangan TAKBIR dalam rangka pelaksanaan ibadah maulid yang akan dilaksanakan Kamis (7/12/2017) hari ini di Pattene, Kabupaten Maros.

“Kami menyampaikan amanat dari Pak TMS dan Pak Mizar untuk menyerahkan bantuan ini sekaligus juga menyampaikan salam hormat kepada jamaah Khalwatiyah,” katanya.

Sementara itu, Ketua Jamaah Khalwatia Desa Pattongko, Sinjai Tengah, Puang Ahmad berterima kasih atas bantuan ini. Ia mengatakan, perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah agenda rutin jamaah Khalwatiyah setiap tahunnya.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pak TMS. Insya Allah kami turut mendoakan beliau agar tetap sehat dan terjaga,” ujarnya.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Awang Darmawan

BAGIKAN

Komentar :