Model Cilik 6 Tahun Dijuluki Gadis Tercantik di Dunia

Anastasia Knyazeva (Foto: style.over.net)

SULSELSATU.com – Model cilik berusia 6 tahun, Anastasia Knyazeva berasal dari Rusia disebut-sebut sebagai gadis tercantik di dunia. Ia menggeser posisi model cilik cantik asal Prancis Thylane Blondeau.

Awalnya, Blondeau yang sekarang berusia 16 tahun, terkenal karena parasnya yang cantik. Bahkan ia dinobatkan sebagai gadis cilik tercantik di dunia saat ia juga berusia 6 tahun.

Dikutip dailymail.co.uk, Anastasia Knyazeva telah mengumpulkan sejumlah penggemar online. Di mana banyak netizen yang kagum dengan wajahnya bak boneka dengan mata biru yang mencolok.

Bocal cilik ini adalah model anak yang sukses. Di mana ia telah membintangi sejumlah kampanye, termasuk untuk merek Chobi Kids dari Rusia.

Anastasia, yang diwakili oleh President Kids Management, telah mengumpulkan lebih dari 600.000 lebih pengikut di akun Instagram-nya, yang dijalankan oleh ibunya Anna.

Anna secara teratur memposting foto pemotretan anaknya yang berusia enam tahun. Setiap foto menerima ratusan komentar, akan wajahnya yang cantik alami. Penggemar bukan dari Rusia saja, netizen Indonesia dan Brasil pun banyak yang mengikutinya.

Beberapa penggemar menyarankan kepada Anastasia, agar suatu hari nanti bisa mengambil mahkota model Rusia Irina Shayk.

Meskipun mendapat banyak dukungan pada halaman Instagram resmi Anastasia, beberapa telah mengkritik ibunya karena membiarkan anaknya menjadi model cilik dan juga memakai make-up.

Editor: Febriansyah

Komentar :