Emery Terancam Dipecat, PSG Incar Alegri

Massimiliano Allegri (Foto: INT)

SULSELSATU.com – Paris Saint-Germain (PSG) baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Hasil buruk itu membuat nasib pelatih Unai Emery terancam digeser. Beberapa nama pun langsung dikaitkan dengan Les Parisiens, salah satunya Massimiliano Allegri.

PSG memulai musim 2017/2018 dengan langkah yang sangat impresif. Dari semua laga yang dimainkan, Le Parssien selalu menang kecuali pada dua laga kontra Montpellier dan Marseille dimana mereka harus bermain imbang.

Tapi, pekan ini seperti petaka bagi PSG dan Emery. Akhir pekan lalu, mereka kalah dari RC Strasbourg di lanjutan Liga 1. Pada Rabu (6/12) dini hari, PSG kembali kalah dari Bayern Munchen di Liga Champions. Dua kekalahan beruntun.

Pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, disebut marah besar atas dua kekalahan beruntun tersebut. Sebab, dia telah membelanjakan banyak uang pada bursa transfer musim panas yang lalu.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, kondisi tersebut langsung membuat posisi Emery dalam ancaman pemecatan. Sebagai gantinya, nama Massimiliano Allegri yang kini masih melatih Juventus disebut menjadi kandidat favorit.

Selain itu, kandidat favorit lainnya adalah Antonio Conte sang manajer Chelsea.

Tapi, sepertinya keinginan PSG untuk bisa membajak Allegri akan cukup sulit lantaran dia masih punya kontrak hingga 2020. Setidaknya sulit hingga akhir musim 2017/2018 ini. Kemungkinan baru akan terbuka setelah musim berakhir.

Editor: Febriansyah

BAGIKAN

Komentar :