‘Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir’ Rilis Trailernya

'Si Juki The Movie (Foto: INT)

 

SULSELSATU.com – Film animasi Indonesia, ‘Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir’ resmi merilis trailernya. Video yang berdurasi kurang lebih sekitar 2 menit itu menampilkan sedikit cerita tentang Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat.

Faza Meonk selaku komikus si Juki mengaku, akhirnya kegelisahannya sejak dulu terhadap animasi Indonesia segera terbayarkan. Karena sejak dirinya kecil Indonesia tak memiliki ikon animasi untuk anak-anak.

“Ini adalah impian saya sejak kecil di mana Indonesia memiliki tokoh kartun yang benar-benar ikonik. Kalau si Juki bisa menjadi ikon di Indonesia, tentunya akan berdampak besar bagi industri kreatif di Indonesia,” tutur Faza Meonk saat ditemui di Kemang Village XXI, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017) dikutip dari Suara.com

Dalam trailer filmnya itu, sedikit diceritakan tentang film ‘Si Juki Panitia Hari Akhir’. Dimana si Juki menjadi selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Hingga sebuah kesalahan membuatnya menjadi musuh nomor satu masyarakat.

Film ini melibatkan bintang-bintang ternama sebagai pengisi suaranya, yakni Bunga Citra Lestari, Indro ‘Warkop’, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting dan Mongol Stress.

Editor: Febriansyah

BAGIKAN

Komentar :