Zidane Favorit Kuat Latih Juventus

Pelatih real madrid Zinedine Zidane (INT)

SULSELSATU.com – Nama pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, beredar cukup panas dalam bursa kepelatihan beberapa pekan terkhir ini. Ia dirumorkan bakal hengkang dari Allianz Stadium.

Dikabarkan, dua raksasa Eropa, yakni Chelsea dan Paris Saint-Germain, diyakini begitu besar meminati pelatih berusia 50 tahun tersebut. Selain itu Allegri juga diyakini ingin menantang dirinya sendiri berkarier di luar Italia.

Karenanya tak heran bila kini muncul rumor bahwa Juve tengah mempertimbangkan beberapa nama untuk gantikan pos Allegri di kursi pelatih.

Dilansir Goal, terdapat tiga nama populer yang diyakini jadi nominasi pelatih Juve musim depan. Mereka adalah Zinedine Zidane, Simone Inzaghi, dan Roberto Mancini.

Dua nama yang disebut pertama kemudian jadi yang paling dimungkinkan. Terutama Zidane yang nasibnya kini mulai riskan di Real Madrid, lantaran rentetan hasil buruk di paruh kedua musim ini.

Padahal Zidane secara luar biasa sukses mempersembahkan seluruh gelar di level klub untuk Madrid, kendati baru memulai karier profesionalnya sebagai pelatih pada musim dingin 2016 lalu. Selain itu kedekatan mosional Zizou bersama Juve juga tak pelru diragukan, sebagaimana dia pernah jadi pemain pujaan Juventini pada periode 1996 hingga 2001.

Inzaghi sendiri sekarang merupakan pelatih muda paling menjanjikan di Italia, seiring dirinya yang sukses membawa Lazio bercokol di papan atas dalam dua musim terakhir.

Editor: Febriansyah

Berita Terkait

Komentar :