Gelar Rapat Kerja, Ini Target PDAM Makassar di 2018

46
  • 1
    Share
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar rapat kerja tahun 2018 di Grand Clarion Hotel Jalan AP. Pettarani, Jumat (12/1/2018). (IST)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar rapat kerja tahun 2018 di Grand Clarion Hotel Jalan AP. Pettarani, Jumat (12/1/2018)

Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo mengatakan, rapat kerja merupakan agenda tahunan instansinya dalam rangka meningkatkan kinerja para pegawai jajaran PDAM.

Selain itu, Haris menjelaskan, rapat kerja tahun ini bertujuan untuk mensinkronisasi dan mengevaluasi unit kerja setiap wilayah dalam meningkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan PDAM.

“Tentunya kita berharap dengan adanya raker ini, kinerja kami di PDAM lebih terorganisir dan terarah serta memberi persfektif dan wacana baru bagi pelayanan pelanggan di Kota Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Sekretaris Daerah Kota Makassar Andi Baso Amiruddin mengatakan, prestasi-prestasi yang diraih PDAM saat ini dapat dijadikan semangat untuk berbuat lebih baik ke depan.

“Jangan cepat puas, tetap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” imbuhnya.

Raker PDAM tahun 2018 ini turut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Makassar Dicky Rachmat Rahardjo.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Awang Darmawan