Little Jack Pertama Akan Hadir di PIPO

84
  • 1
    Share
Little Jack saat menggelar Confrence Perss di Mall Pipo (Sulselsatu/ Sri Wahyudi Astuti)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, MAKASSAR-Pentingnya pendidikan pra sekolah bagi anak usia dini dinilai sangatlah penting. Kini, centre pendidikan pra sekolah untuk anak usia 6 bulan hingga 3 tahun hadir di Mal Phinisi Point (PIPO).

Kelas Little Jack merupakan center Pendidikan Pra sekolah dan Gym untuk anak usia 6 bulan hingga 3 tahun. Kelas ini meliputi pembelajaran Motorik Kasar, Motorik Halus, meningkatkan rangsangan, dan pelajaran melakukan hal-hal baru.

“Hadir di Makassar karena melihat makin meningkatnya keadaan anak-anak usia sekolah yang dikategorikan autis. Tidak hanya itu, dan juga kelainan kesulitan berbicara dan sulitnya berinteraksi makin banyak terjadi pada anak,” kata Owner Little Jack, Yenni Yulita, pada Press Conference di Mall PIPO, kemarin.

Masalah tersebut, menurut Yenni, juga disebabkan karena orang tua jaman sekarang terlalu sibuk. Imbasnya, anak hanya diserahkan ke pengasuh, yang tidak mampu mengerti masalah dan keinginan anak.

Little Jack hadir di Makassar untuk pertama kalinya di luar pulau Jawa. Dengan berbagai kelas yang akan membantu pertumbuhan anak seperti kelas discovery yang melatih anak untuk lebih kreatif, cerdas, dan inisiatif serta mandiri.

“Kelas tersebut akan diresmikan oleh Walikota Makassar pada 13 Januari 2018 di PIPO. Kami berharapat mampu mendapat dukungan oleh pemerintah kota,” harap Yenni.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya