Neymar Mau Gabung Madrid Asalkan Ronaldo Dijual

Neymar (Foto: INT)

SULSELSATU.com – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar da Silva Santos Júnior, mengajukan beberapa syarat jika Real Madrid berniat merekrutnya.

Sejak dibukanya bursa transfer musim dingin 2018, rumor mengenai Neymar berlabuh ke Real Madrid makin kencang berhembus. Sejumlah media di Spanyol bahkan menyebut, presiden Madrid sudah bertemu pihak Neymar untuk membicarakan kepindahan tersebut.

Tapi, seperti dilansir dari Don Balon, Neymar telah memberi lampu hijau kepada manajemen Madrid dengan memberi syarat. Neymar hanya ingin pindah ke Madrid jika sejumlah pemain bintang El Real, terutama Cristiano Ronaldo, sudah meninggalkan Santiago Bernabeu.

Neymar tidak ingin berbagi status pemain bintang utama dengan pemain lainnya.

Tidak hanya Ronaldo, Neymar juga meminta kepada Perez agar winger asal Wales Gareth Bale dijual. Selain itu, Neymar tidak ingin dilatih Zinedine Zidane di Madrid.

Keinginan Neymar kemungkinan besar akan dituruti pihak Madrid. Pasalnya, Ronaldo sudah tidak muda lagi dan akan tidak menguntungkan dari sisi bisnis serta penampilan di atas lapangan dalam beberapa tahun ke depan.

Ronaldo bisa ditawarkan ke PSG sebagai salah satu ‘pancingan’ untuk mendapatkan Neymar. Sementara Bale dalam satu tahun terakhir santer dikabarkan diminati raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United.

Khusus untuk Zidane, pelatih asal Perancis itu hampir pasti didepak manajemen Madrid setelah mereka terpuruk di La Liga dengan tertinggal 16 poin dari Barcelona.

Madrid kini tinggal memastikan pihak PSG untuk mau melepas Neymar, dan itu bukan tugas yang mudah. Pasalnya, Neymar sudah menjadi bagian penting di PSG, baik dari sisi bisnis dan penampilan tim. Hingga paruh musim ini Neymar sudah mencetak 20 gol dan 14 assist bersama PSG.

Editor: Febriansyah

Berita Terkait

Komentar :