Appi- Cicu Lewati Tes Kesehatan Tanpa Kendala

12
Appi- Cicu usai menjalani tes kesehatan di RSUP Wahidin, Makassar, Jumat 12 Januari 2018. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon walikota Makassar Munafri Arifuddin dan wakilnya Andi Rachmatika Dewi ( Appi- Cicu) merampungkan seluruh tahapan pemeriksaan kesehatan pada Jumat (12/1/2018).

Appi yang keluar bersama dengan Cicu sekitar pukul 16.59 Wita mengakhiri pemeriksaan jasmani berupa pengecekan jantung di ruang PCC lantai 1 gedung RSUP. Dr Wahidin Sudirohusodo.

Appi menyampaikan bahwa seluruh pemeriksaan telah berjalan lancar tanpa kendala. “Kami sudah melaksanakannya dengan baik, untuk hasil pemeriksaan ini akan diserahkan dari tim dokter ke KPU,” kata Appi.

Appi juga tak ragu jika seluruh pemeriksaan yang dilakukan tim dokter ditangani secara profesional. Dengan demikian, hasil pemeriksaan diserahkan sepenuhnya ke pihak terkait untuk nantinya menenukan kandidat yang layak lolos ke Pilwali Makassar.

“Prosedur pemeriksaannya cukup baik, saya menjalaninya tanpa ada kendala, kita serahkanlah keputusannya sama KPU,” kata CEO PT PSM ini.

Video Pilihan

Sementara itu, hasil pemeriksaan kesehatan sendiri akan diumumkan pada tanggal 15 Januari 2018. Appi pun yakin dan optimis dirinya bersama Cicu akan lolos ke tahap selanjutnya.

Editor: Alam Malik

Berita Terkait