Dulu ‘Saling Membunuh”, Golkar-NasDem Kini Berangkulan Menangkan NH- Aziz di Takalar

94
Pengurus Golkar dan NasDem Takalar kini bersatu menangkan pasangan Nurdin Halid- Aziz Qahhar Mudzakkar di Pilgub Sulsel. (Sulselsatu.com/Nheny)

SULSELSATU.com, TAKALAR– Setelah habis-habisan bertarung dan saling “membunuh” di Pilkada Takalar, Februari 2017, Partai Golkar dan Partai NasDem kini akhirnya mesra di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018.

Pengurus Golkar Takalar nampak sudah mulai move on dan melupakan kekalahan memalukan di Pilkada Takalar. Seperti diketahui, Pilkada Takalar dimenangkan Syamsari Kitta- Achmad Se’re yang diusung NasDem dan PKS.

Partai Nasdem dan Partai Golkar khususnya di tingkat kabupaten Takalar kini sama-sama berjuang untuk memenangkan bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid – Aziz Qahhar Mudzakkar.

Padahal pada Pilkada Takalar yang lalu, Golkar berjuang untuk memenangkan pasangan petahana Burhanuddin B- M Natsir Ibrahim alias Nojeng (Bur- Nojeng). Sementara NasDem yang disebut-sebut sebagai pahlawan demokrasi di Takalar habis-habisan memenangkan pasangan Syamsari Kitta-Ahmad Se’re.

Sekretaris partai Golkar Takalar Nawir Rachman di sela-sela rapat konsolidasi pemenangan NH-Aziz di Cafe CS, Jalan Padjonga Daeng Ngalle, menyebutkan bahwa Golkar-NasDem tidak pernah ‘perang’ melainkan hanya berbeda pilihan.

Video Pilihan

“Golkar-NasDem tidak pernah perang, kita hanya berbeda pilihan di Pilkada kemarin. Dan saya sebagai Sekretaris Golkar bersyukur karena ini menggabungkan kekuatatan elemen-elemen yang ada di Takalar untuk memenangkan NH-Aziz,” kata Nawir yang didampingi elit NasDem Takalar, Jumat (12/1/2017) sore.

Mantan Koordinator Tim Media Bur-Nojeng ini pun berharap ke depannya mampu menghadirkan Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Tenri Olle Yasin Limpo duduk bersama-sama dengan Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid.

“Saya berharap ke depan bisa menghadirkan Bu Tenri bersama-sama dengan pak NH di sini (cafe CS),” kata anggota DPRD Takalar tiga periode itu.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua DPD II Golkar Takalar Fachruddin Rangga dan politisi senior Partai NasDem Chalik Suang.

Penulis: Nheny
Editor: Alam Malik

Berita Terkait