Kesan Danny Usai Jalani Pemeriksaan Kesehatan

9
Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto usai menjalani tes kesehatan di Gedung PCC RS DR. Wahidin Sudirohusodo (Sulselsatu.com/Esa Ramadhana)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tahapan pemeriksaan kesehatan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar telah usai. Masing-masing pasangan bakal calon kepala daerah tinggal menunggu pengumuman hasil resmi pemeriksaan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sulsel, 16 Januari mendatang.

Bakal calon walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, mengatakan pemeriksaan kali ini berbeda dengan pemeriksaan 2013 lalu.

Ia mengaku pemeriksaan kali ini lebih menarik dan sedikit menantang

“Berbeda dan luar biasa, kali ini pemeriksaannya lebih mendalam. Pemeriksaannya menggunakan metode baru, tetapi alhamdulillah tidak ada kesulitan,” kata Danny, Jumat (12/1/2018).

Setelah menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan, bakal calon walikota dan wakil walikota akan menjalani pemeriksaan berkas berupa riwayat pendidikan.

Video Pilihan

“Sambil menunggu hasil pemeriksaan, kita akan melakukan verifikasi ijazah untuk pasangan bakal calon,” kata Komisioner Divisi Teknis KPU Kota Makassar, Abdullah Mashur.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Awang Darmawan