Konsolidasi Pemenangan, Golkar Makassar Undang NH- Aziz dan Appi- Cicu

Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– DPD II Partai Golkar Makassar bergerak cepat melakukan konsolidasi pasca jagoannya di Pilgub dan Pilwali mendaftar di KPU.

Seperti diketahui di Pilgub, Golkar mengusung pasangan Nurdin Halid- Aziz Qahhar Mudzakkar (NH- Aziz) dan di Pilwali, Golkar mengusung Munafri Arifuddin- Andi Rachmatika Dewi (Appi- Cicu).

Rencananya, seluruh pengurus Golkar Makassar di semua tingkatan akan dikumpulkan di Hotel Novotel 12/01/17 pukul 18.30 wita, malam ini. Agendanya, untuk konsolidasi pemenangan paslon yang diusung di Pilgub dan Pilwali Makassar.

“Beberapa agenda yang berlangsung malam ini di antaranya pemaparan program pemenangan Golkar Kota Makassar, juga komitmen pemenangan di Pilgub dan Pilwali,” kata Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta dalam rilis ke Sulselsatu.com, Jumat 12 Januari 2018.

Rencananya konsolidasi pemenangan ini akan dihadiri langsung NH-Azis dan Appi- Cicu. Aru, sapaan akrab Farouk M Betta menegaskan bahwa Golkar Makassar akan turun full dan dalam memenangkan NH-Azis danAppi- Cicu.

“Intinya kita full dan solid dalam memenangkan usungan dan untuk Pilgub, Makassar akan menjadi rebutan dan seksi karena pemilih terbanyak di Sulsel,” kata Ketua DPRD Makassar itu.

Editor: Alam Malik

Berita Terkait

Komentar :