Tak Tegang, Ome-Budi Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Wahidin

14
Pasangan Akhmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada, pagi ini telah berada di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. (Ist)

SULSELSATU.com, PALOPO – Pasangan Akhmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada, pagi ini telah berada di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar, untuk mengikuti sejumlah tahapan pemeriksaan kesehatan.

Bakal calon Walikota Polopo, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome), menjelaskan, setelah melakukan pendaftaran ke KPU, selanjutnya dirinya mengikuti seluruh tahapan pemeriksaan kesehatan bersama pasangannya Budi Sada.

“Kita telah melakukan pendaftaran ke KPU Palopo, dan diyatakan lolos dalam verifikasi kelengkapan berkas. Selanjutnya, kami siap mengikuti seluruh tahapan pemeriksaan kesehatan,” kata Ome dalam rilis ke Sulselsatu.com, Jumat (12/1/2018).

Sementara itu, Budi Sada, menambahkan jika ada beberapa tahapan pemeriksaan yang bakal kami lewati.

“Pemeriksaan yang akan di lakukan diantaranya pemeriksaan tes urin, psikolog dan beberapa tahapan pemeriksaan lainnya. Sementara untuk hasilnya, kami percayakan sepenuhnya kepada tim dokter, petugas BNN, dan psikolog.” tambahnya.

Video Pilihan

Sekedar diketahui, sesuai jadwal, pemeriksaan kesehatan tersebut berlangsung selama 3 hari, dimulai dari pemeriksaan psikologi (kejiwaan) oleh HIMPSI pada hari ini, pemerikaaan urine di BNN besok, dan pemeriksaan kesehatan jasmani lusa oleh IDI.

Penulis : Herianto
Editor: Alam Malik

Berita Terkait