Angelina Jolie Dekat dengan Pria Kamboja, Ini Orangnya

Angelina Jolie (INT)

SULSELSATU.com – Kabar berpisahnya Angelina Jolie dari aktor Brad Pitt memang telah lama tersiar. Keduanya kini tengah menjalani proses perceraian. Ternyata, di sela-sela itu Jolie mengambil kesempatan untuk berkencan dengan seorang pria.

Laman Aceshowbiz, Kamis (11/1/2018), mengabarkan bahwa Angelina Jolie sedang berpacaran dengan sineas asal Kamboja, PraCh Ly. Bahkan disebutkan juga bahwa keduanya sudah menjalin asmara selama hampir 1,5 tahun.

Pihak dalam majalah OK! menjelaskan lebih lanjut bahwa aktris 42 tahun itu merasa terpesona oleh PraCh. “Mereka adalah pasangan yang sempurna. Hubungan mereka semakin kuat dari hari ke hari. Itulah yang dibutuhkan Angie,” kata sumber tersebut, membahas hubungan asmara Angelina Jolie.

PraCh Ly (INT)

Ia melanjutkan, “Angie belum membiarkan siapa pun orang baru yang memasuki hidupnya dalam waktu lama, tapi saat dia jatuh (cinta), dia jatuh dengan keras.”

Angelina Jolie dan PraCh kabarnya diperkenalkan oleh teman mereka, Loung Ung, saat Jolie sedang berada di Kamboja untuk syuting film First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers. Kebetulan, film tersebut diambil dari novel berjudul sama karya Loung.

Disampaikan juga bahwa PraCh sempat jalan dengan anak-anak Angelina Jolie dan pernah mengunjungi tempat-tempat wisata di Kamboja. PraCh juga kabarnya dekat dengan anak tertua Jolie, Maddox, bahkan sampai mengajarkannya bahasa Kamboja.

Angelina Jolie dan Brad Pitt memang sering terlihat keluar setelah keduanya berpisah. Brad Pitt juga sudah bisa menjenguk anak-anaknya beberapa kali dalam sepekan namun ia ingin menjaganya tetap tertutup, kata seorang sumber kepada Us Weekly.

Brad Pitt disebutkan juga ingin melindungi anak-anaknya dengan tidak memperlihatkan mereka ke publik saat sedang bersamanya. Berbeda dengan Angelina Jolie yang belakangan kerap mengajak anak-anaknya ke berbagai acara karpet merah.

Editor : Agung Hidayat

Berita Terkait

Komentar :