Farhat Abbas Laporkan Vicky Prasetyo

14
Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo (INT)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Rasa-rasanya pengacara Farhat Abbas tidak henti membuat sensasi.

Setalah sebelumnya bermasalah dengan mantan istrinya, Nia Daniati berlanut dengan selingkuhannya Reggina, kini kembali buat sensasi dengan artis kontroversi Vicky Prasetyo.

Tidak main-main. Perseteruannya berlangsung di televisi nasional yang disaksikan jutaan pasang mata di seluruh Indonesia.

Pengacara Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi dengan tuduhan melakukan pengeroyokan dan ancaman dengan kekerasan pada Rabu (10/1/2018).

Farhat juga mengadukan penyanyi Angel Lelga, yang merupakan istri siri Vicky, serta keluarga Vicky.

“Ada beberapa (yang dilaporkan). Ada Vicky Prasetyo, ada Angel Lelga, kemudian ada ibu Vicky dan saudaranya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono kepada para wartawan di Polda Metro Jaya pada Kamis (11/1/2018).

Nantinya para terlapor akan dipanggil oleh penyidik untuk dimintai keterangan.

“Ya, semuanya pasti kami minta klarifikasi, kami tanya itu sebagai bahan dari penyidikan. Nanti kami tanya, pastinya yang berkaitan kami undang, kami panggil minta klarifikasi,” kata Argo lagi dikutip dari tribunnews.

Namun, Argo tak bisa memastikan kapan pemanggilan itu akan dilakukan.

“Entar kami agendakan. Nanti aja, karena penyidik belum nyampaikapan, karena baru masuk laporannya,” ujarnya.

Telah diberitakan, Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi dengan tuduhan pengeroyokan serta ancaman dengan kekerasan oleh Vicky dan keluarganya.

Kejadian itu dialami Farhat usai mengisi acara bincang-bincang Pagi Pagi Happy di layar kaca TransTV pada Rabu (10/1/2018) pagi.

Editor : Agung Hidayat