Anak di Bawah Umur di Pinrang Digilir Tiga Pemuda di Areal Perkebunan

129
  • 2
    Shares
Ketiga pelaku pemerkosaan anak di bawah umur ditangkap aparat Polres Pinrang, Kamis 11 Januari 2018. (Sulselsatu.com/Hasrul)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, PINRANG – Malang nasib seorang perempuan di Pinrang, sebut saja Bunga, (15). Ia digilir oleh tiga pemuda di areal perkebunan di Bottae, Desa Makkawaru, Kecamatan Mattiro Bulu, Pinrang, sekitar pukul 01.00 Wita, 11 Januari 2018.

Ia tak menyangka pemuda yang dikenalnya itu akan merenggut permata paling berhargannya. Peristiwa itu terjadi saat Bunga diajak oleh ketiga pemuda itu ke areal perkebunan. Saat di areal perkebunan, ketiga pemuda pun melampiaskan hasratnya sementara Bunga tak bisa berbuat apa- apa.

Usai melakukan aksinya, ketiga pelaku pun kabur. Korban pun mengadu kepada keluarganya dan melaporkan ke polisi. Polisi pun begerak cepat mengejar ketiga pelaku.

Polisi pun berhasil mengamankan ketiga pelaku di Desa Makkawaru Kecamatan Mattiro Bulu sekitar pukul 22.30 Wita, Kamis 11 Januari 2018. Pelaku diketahui masing- masin bernama, HT (25), BR (23), RS (35).

Kapolres Pinrang AKBP Adhy Purboyo yang dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pelaku pemerkosaan itu. Kini ketiga pelaku telah berada di Sel Polres Pinrang

“Hasil Introgasi terhadap pelaku membenarkan perbuatannya yang telah melakukan pemerkosaan secara bergantian terhadap korban di area perkebunan,” kata Adhy, Jumat 12 Januari 2018.

Penulis: Hasrul
Editor: Alam malik