Sibuknya KPU Pinrang Kawal Kandidat Tes Kesehatan di Makassar

37
  • 3
    Shares
Komisioner KPU Pinrang mengawal bakal calon bupati dan wakil bupati yang terdaftar, untuk menjalani proses pemeriksaan kesehatan, di RSUP Wahidin Sudirohusodo PCC, Makassar, Jumat (12/1/2018). (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisioner KPU Pinrang mengawal bakal calon bupati dan wakil bupati yang terdaftar, untuk menjalani proses pemeriksaan kesehatan, di RSUP Wahidin Sudirohusodo PCC, Makassar, Jumat (12/1/2018).

Bahkan, para komisioner baru meninggalkan lokasi, setelah keempat pasang bakal calon selesai mengikuti seluruh rangkaian tahapan.

“Alhamdulillah, semua bakal calon bupati dan wakil bupati Pinrang hadir semua dan semuanya telah menjalani salah satu tahapan itu,” kata Ketua KPU Pinrang, Mashur Hendrik.

Sementara itu, Komisioner KPU Pinrang lainnya, Rustan Bedmant mengatakan, kehadiran pihaknya selaku penyelenggara sekaligus sebagai bukti bahwa KPU secara serius mengawal tahapan Pilkada yang berlangsung.

“Ini bentuk keseriusan KPU Pinrang untuk mengawal setiap tahapan agar berjalan dengan lancar. Makanya, kami baru juga pulang setelah semua bapaslon menyelesaikan pemeriksaannya,” papar Rustan.

Seperti diketahui, ada empat bakal pasangan calon yang telah melakukan pendaftaran di KPU. Yakni Abdul Latief-Usman Marham, Andi Irwan Hamid-Alimin, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan dan Hamka Mahmud-Ahsan.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Sibuknya KPU Pinrang Kawal Kandidat Tes Kesehatan di Makassar 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga