Begini Cara Melihat Insta Story Agar Tak Ketahuan

Ilustrasi Instagram Stories (INT)

SULSELSATU.com – Fitur Instagram stories kini banyak digunakan oleh pengguna. Bahkan saat Anda membuka aplikasi Instagram, tak ayal Anda mendapati stories baru dari pengguna yang Anda follow atau ikuti.

Fitur Instagram stories memang menarik. Pasalnya, fitur itu mampu menampilkan aktivitas pengguna dengan tambahan stiker dan filter nan unik. Meski hanya bertahan 24 jam, Anda dapat melihat siapa saja follower yang menonton Instagram stories Anda.

Saat melihat stories seseorang, nama Anda tersebut akan tampak di akun pengunggah stories. Nah, bagi yang ingin melihat instastory tanpa terdeteksi, ada beberapa trik yang dapat digunakan yang dilansir dari Suara.com.

1. Gunakan Ekstensi di Chrome

Untuk menggunakan trik ini, Anda perlu memiliki browser Chrome. Jika sudah memasangnya, yang perlu dilakukan adalah menambahkan ekstensi “Chrome IG Story” di browser Chrome.

Sekarang, buka situs Instagram dan masukan akun Anda. Jika telah menambahkan ekstensi, akan terlihat ikon mata di samping nama pengguna tepat di atas stories. Klik ikon tersebut untuk mengaktifkan mode anonim.

2. Gunakan Story Saver

Jika Anda pengguna Android, unduh aplikasi “Story Saver” di Play Store. Setelah terpasang, masuk ke aplikasi tersebut dengan akun Instagram Anda.

Setelah masuk, Anda akan melihat stories Instagram dari semua pengguna yang diikuti. Ketuk pada setiap stories untuk melihatnya tanpa terdeteksi. Anda bahkan bisa mengunduh stories teman dengan aplikasi ini.

3. Kunjungi Situs Storiesig.com

Anda dapat membuka situs storiesig.com, untuk melihat stories dari semua akun. Di dalam situs tersebut, masukan nama akun yang akan dilihat. Namun pastikan bahwa akun tersebut tidak dikunci.

Setelah menemukan akun yang dituju, Anda dapat melihat stories di akun tersebut. Anda juga dapat menyimpat stories seseorang menggunakan situs ini.

Editor: Febriansyah

Berita Terkait

Komentar :