Harapan ASITA Sulsel di HUT ke-47

32
Ketua DPD ASITA Sulsel Didi Leonardo Manaba saat perayaan HUT ASITA ke-47. (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Association of Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Sulsel bertekad untuk mengembangkan destinasi wisata di setiap kabupaten dan kota di Sulsel di usianya yang ke-47 tahun.

Dalam perayaan HUT-nya di Hotel Quality Plaza Indonesia, Jumat (12/1/2018) kemarin, Ketua DPD ASITA Sulsel Didi Leonardo Manaba menyampaikan harapan ke depan ASITA yang akan mampu didukung oleh seluruh stakeholder di Sulsel.

“Usia yang sudah tua, kami seluruh tim ASITA ingin lebih mengembangkan potensi destinasi wisata yang ada disetiap kab/kota di Sulsel,” kata Didi.

Bertepatan dengan tahun pariwisata atau Visit Wonderful Indonesia (VIWI), ASITA akan menawarkan berbagai paket promo perjalan destinasi wisata yang ada di Sulsel.

“Tak terhitung lagi berapa banyak peran ASITA dalam memperkenalkan destinasi wisata Sulsel, dan berapa banyak mendatang wisatawan ke Sulsel. Sehingga kami berharap akan ada banyak dukungan dari pemerintah daerah,” tambah Didi.

Di usia ini dan di tahun pariwisata ini, lanjutnya, sangat banyak tantangan yang dihadapi ASITA.

Namun, Didi berharap pemerintah daerah mampu membenahi destinasi wisata yang dimilikinya agar bisa di jual ke wisatawan.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan