Membandel, Tujuh Anggota DPRD Makassar Belum Kembalikan Randis

66
Sekretaris DPRD Makassar, Adwi Awan Umar, minta Mobdin unsur pimpinan komisi segera kembalikan mobil dinas (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah anggota DPRD Kota Makassar hingga kini belum mengembalikan kendaraan dinas ke Sekretariat DPRD Makassar. Padahal, mereka kini telah menikmati dana tunjangan transporasi dari negara yang jumlahnya fantastis.

Apalagi, batas waktu pengembalian kendaraan dinas berakhir pada Jumat (12/1/2018) kemarin.

Sekretaris Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (Sekwan) Makassar, Adwi Awan Umar mengatakan, berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2017 tentang Hak Keuangan dan Administrasi Pimpinan dan Anggota DPRD, akan mendapat tunjangan transportasi sehingga kendaraan dinas harus dikembalikan ke Pemerintah Kota Makassar.

“Sekarang telah terkumpul 33 randis yang telah dikembalikan. Tersisa 10 unit yang belum mengembalikan randis tersebut, sementara batas waktu pengembalian kemarin (Jumat),” ujarnya , Sabtu (13/1/2018).

Mereka yang membandel dan belum mengembalikan kendaraan dinas diantaranya, Mudzakkir Ali Djamil dari Fraksi PKS (2 unit), Busranuddin Baso Tika dari Fraksi PPP (1 unit), Sampara Sarif dari Fraksi PPP (1 unit), Muhammad Yunus dari Fraksi Hanura (1 unit), Hamzah Hamid dari Fraksi PAN (1 unit), Wahab Tahir dari Fraksi Golkar (1 unit), dan Hasanuddin Leo dari Fraksi PAN (1 unit).

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Awang Darmawan

Membandel, Tujuh Anggota DPRD Makassar Belum Kembalikan Randis 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga